April 24, 2024

Sebagai pencinta game sepak bola, Anda harus mencoba permainan eFootball PES 2023 yang dapat diakses via smartphone. Pada awalnya, e-Football memiliki nama PES yaitu Pro Evolution Soccer.

Game ini diangkat dari olahraga nyata di dunia yaitu sepak bola. Hampir semua penikmat sepak bola pasti sudah pernah memainkan game PES yang awalnya hanya bisa dimainkan lewat PlayStation.

Perkembangan teknologi lebih modern membuat game ini bisa diakses lewat smartphone. Konami sebagai pengembang game online mobile bernama e-Football telah menjadi perusahaan besar gaming yang diketahui oleh seluruh penjuru dunia.

Apalagi game eFootball PES 2023 dapat diakses secara mudah melalui smartphone berjenis iOS maupun Android. Hingga sekarang, aplikasi game e-Football telah memiliki lebih dari 100 juta pengguna aktif di dunia.

Hal tersebut membuktikan bahwa antusiasme masyarakat terhadap olahraga sepak bola sangatlah tinggi. Player eFootball rata-rata didominasi oleh generasi muda yang suka terhadap permainan sepak bola seperti olahraga asli.

Dalam bermain e-Football, Anda dapat bertemu dengan musuh dari komputer, player online, hingga teman sendiri. Apabila Anda ingin mengalahkan lawan ketika main eFootball 2023, yuk langsung saja pelajari trik berikut.

5 Trik Kalahkan Lawan eFootball PES 2023

Jumlah pengguna yang mengakses game e-Football membuat persaingan memperebutkan kemenangan semakin sulit. Karena jumlah pengguna lebih dari 100 juta orang di berbagai penjuru dunia memiliki level bermain yang berbeda-beda.

Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir jika ingin meraih kemenangan pada saat bermain eFootball mobile. Berikut sudah kami rangkum sejumlah trik untuk mengalahkan lawan secara mudah di permainan eFootball 2023.

  1. Mencari Pemain Terbaik

    Di dalam permainan eFootball PES 2023, Anda harus membentuk tim dengan cara mencari pemain terbaik. Carilah pemain terbaik sesuai kebutuhan tim untuk menghasilkan permainan berkualitas ketika menghadapi lawan.

    Agar tidak bingung, cara mencari pemain bagus adalah melihat namanya, pastikan terkenal di dunia sepak bola. Apabila mempunyai beberapa nama pemain sepak bola terkenal, pasti punya skill di atas rata-rata.

  2. Temukan Gaya Bermain

    Upaya meraih kemenangan saat main eFootball PES 2023, Anda harus menemukan gaya bermain sesuai karakter yang disukai. Misalnya, ada beberapa gaya main sepak bola seperti tiki-taka, counter attack, dan lainnya.

    Pastikan memilih gaya bermain yang cocok dengan permainan Anda ketika main e-Football. Setelah menemukan gaya bermain yang tepat, manfaatnya akan terasa yaitu lebih mudah menembus pertahanan lawan di game eFootball.

  3. Menyusun Formasi Andalan

    Jangan lupa, formasi harus dipikirkan secara matang, demi memperoleh kemenangan saat main eFootball. Gunakan formasi andalan terbaik menurut Anda supaya mampu memegang kendali permainan saat bertemu lawan e-Football 2023.

    Dua pilihan formasi terbaik untuk eFootball PES 2023 yaitu 4-4-2 dan 4-3-3. Kedua formasi tersebut diklaim mampu bertahan dan menyerang dengan baik, sehingga tidak akan menyulitkan pemain untuk menang.

Pentingnya Memasang Pemain Rating Tinggi

Dalam bermain eFootball, player harus membangun tim dari nol hingga memiliki rating pemain bagus. Oleh karena itu, memasang pemain dengan nilai tinggi menjadi salah satu trik penting untuk mengalahkan musuh.

  1. Gunakan Pemain Rating Tinggi

    Anda harus memasang pemain rating tinggi agar lebih unggul dari musuh. Semakin tinggi rating pemain di e-Football, otomatis akan mudah memenangkan duel pada saat pertandingan berlangsung.

    Carilah pemain dengan rating tertinggi untuk dimasukkan ke dalam skuad sebelum pertandingan berlangsung. Rating tinggi pemain sangat mempengaruhi kekuatan tim sehingga menjadi lebih kuat untuk mengalahkan klub musuh.

  2. Kuasai Teknik Bertahan dan Menyerang

    Teknik bertahan dan menyerang di eFootball PES 2023 harus dipelajari sebaik mungkin. Kuasai cara bertahan, dengan mengganti kursor dan memanfaatkan tombol-tombol secara maksimal supaya pergerakan musuh dapat teratasi.

    Selain itu, pelajari juga cara menyerang dan menembus pertahanan lawan agar mudah mencetak gol. Usahakan menyerang musuh dengan maksimal supaya menghasilkan banyak gol di dalam pertandingan eFootball

Alasan Memainkan eFootball Sangat Seru

Sebagian besar orang yang mengakses game e-Football pasti sudah paham letak keseruan di permainan ini. Ya, alasan pertama kenapa main eFootball sangatlah seru karena bisa bertemu dengan pemain lain.

Anda dapat melawan musuh dengan pemain online lain, teman, hingga komputer acak di eFootball PES 2023. Permainan ini tidaklah mudah, karena setiap pemain mempunyai strategi berbeda-beda dalam bertanding sepak bola.

Keseruan lain ketika main PES adalah mirip dengan olahraga sepak bola asli. Mulai dari gameplay yang realistis, tampilan visual berkualitas HD dan mirip dengan pemain asli membuat eFoootball ramai digunakan.

Permainan ini mampu mewujudkan mimpi penikmat sepak bola yang memiliki mimpi punya tim bola terbaik di dunia. Pemain bisa merancang, membangun, serta mengubah komposisi pemain di klub masing-masing sesuai keinginan.

Kini tidak ada kesulitan lagi bagi pemula yang ingin memenangkan pertandingan di game PES. Raihlah kemenangan eFootball PES 2023 dengan mempelajari beragam trik jitu dari kami sehingga mudah menjadi jawara.

About Author